Sunday 24 November 2013

Pengumuman Pemenang Kompetisi Matematika Ke 30

Minggu, 24 November 2013, selesailah sudah rangkaian kegiatan Kompetisi Matematika sampai babak pengumuman. Pengumuman untuk tahun ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Menza, Salemba. 
Dalam Sambutannya, Drs. Darwinsyah selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Termasuk peran orang tua dan bapak/ibu guru pendamping. Untuk yang belum menjadi pemenang, beliau berpesan bahwa semua peserta yang masuk ke babak Final ini, sudah menjadi Juara.
Kegiatan Kompetisi tahun ini terselenggara berkat kerja sama MGMP Matematika SMP DKI Jakarta dengan Casio, CV Akasia dan PT Sroso.
Dalam pengumuman Kompetisi ini, juga dimeriahkan oleh Paduan Suara dari SMP 119, Tari Tradisional dari 216, Sapulete Performance, dan Keroncong Gaul.
Berikut Pemenang Kompetisi Matematika selengkapnya :
Kelas VII :
Kelas VIII :
Kelas IX :
Download Nilai Selengkapnya 


Maju terus MGMP Matematika SMP DKI Jakarta ....



3 comments:

Unknown said...

yeee,,, trimakasih-trimakasih..

ikhasands75.student.ipb.ac.id/

baban said...

Dear admin..

Mohon infonya utk pengumuman pemenang kompetisi mator pertama, kmarin, apakah ada? Salah satu murid les saya ad yg mengikuti final kompetisi mator kamrin, namun krn kurangnya informasi dri sekolah sehingga dia tdk mengetahui pengumuman dilakukan secara langsung di gedung menza. Orang tuanya sangat berharap sekali mengetahui mengenai pengumuman hasil pemenang kompetisi mator tersebut, sebagai motivasi utk anaknya. Mohon sangat informasinya. Thanks

Tya

Admin said...

https://sites.google.com/site/sulisriyantofileku/komat/PENGUMUMAN%20mator.pdf?attredirects=0&d=1

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building