Sunday 9 September 2012

Raker dan Halal Bi Halal MGMP Matematika SMP DKI Jakarta

Sabtu, 8 September 2012, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Maematika SMP DKI Jakarta mengadakan Raker dan Halal Bi Halal yang di selenggarakan di SMP Muhammadiyah 31 Jakarta. Dalam acara ini mengagendakan :
1. Pertanggunganjawab Pengurus Masa Bakti 2008-2012
2. Pemilihan Penguru Baru
3. Penyusunan Program Kerja 
4. Halal Bi Halal
Acara diawali dengan Sambutan Ketua MGMP Matematika SMP DKI Masa Bakti 2008-2012 Bapak Bambang. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMP Muhammadiyah 31 yang telah berkenan menyediakan tempat untuk acara MGMP ini. Kemudian dilanjutkan dengan pertanggungan jawab masa kepengurusan 2008-2012 dan forum menerima pertanggunganjawab. 
Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru masa bakti 2008-2012. Masing-masing wilayah memberikan calon Ketua. Sehingga terpilih 3 calon yaitu Bapak Surachman, Bapak Sriyadi dan Bapak Hartono. Melalui pemungutan suara, akhirnya yang terpilih sebagai Ketua MGMP Matematika SMP DKI Jakarta masa bakti 2012-2016 adalah Bapak Surachman, M.Pd sekaligus sebagai Kepala SMP 79 Jakarta.
Setelah selesai pemilihan Pengurus, dilanjutkan dengan penyusunan Program Kerja. Sehabis isoma, dilanjutkan dengan Halal Bi Halal Keluarga Besar MGMP Matematika SMP DKI Jakarta. Dalam acara ini dihadiri juga oleh sesepuh-sesepuh Matematika, juga Pengawas yang berlatar belakang Matematika.
Maju terus MGMP Matematika SMP DKI Jakarta, Maju terus pendidikan Indonesia...

Lihat Photo :

1. Photo 1 (Facebook)

2. Photo 2 (Facebook)

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building