Thursday 6 September 2012

Pembinaan MGMP Jakarta Timur

Suku Dinas Kota Administrasi Jakarta Timur, dari tanggal 4 - 6 September 2012, telah mengadakan Pembinaan MGMP seluruh Mata Pelajaran. Pembinaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran dilaksanakan di Graha Garini, Halim Perdana Kusuma. 
Tema dari Pembinaan MGMP ini adalah : "Melalui Pembinaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kita Tingkatkan Profesionalisme Guru dan Kualitas Pendidikan di Jakarta Timur:.
Dalam sambutannya, Kasi SMP Kota Administrasi Jakarta Timur Drs, Bambang Suprapto, M.Pd mengharapkan dengan Pembinaan MGMP ini, semoga Prestasi Pendidikan di Jakarta Timur lebih maju lagi. MGMP sebagai barisan depan hendaknya terus berupaya bagaimana meningkatkan Proesionalisme sehingga Kualitas Pendidikan di Jakarta Timur lebih meningkat lagi.
Dalam pembukaan Pembinaan MGMP ini, juga dihadiri oleh Kasudin Jakarta Timur Drs. Nasrudin, M.Pd. Dalam sambutannya sebelum membuka Pembinaan ini, supaya MGMP Matematika lebih dihidupkan lagi. Jangan mencari hidup di MGMP, tetapi hidupkan MGMP. Selain itu untuk 4 Mata Pelajaran Ujian Nasional, Kasudin berharap untuk lebih meningkat lagi, sehingga menjadikan  Jakarta Timur untuk kedepan memperoleh hasil Ujian Nasional yang terbaik.
Dalam pembinaan MGMP ini diisi oleh nara sumber Bapak Suparno, Bapak Asrom dan Bapak Agus Sukoco. Materi dari pembinaan ini adalah :
1. Revitalisasi dan Pengembangan MGMP
2. Perangkat Pembelajaran
3. Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan : www.plpkb.com
Sekaligus juga diisi dengan Super Great Memory oleh Trainer Irwan Widiatmoko, St, CH, CHT, NLP Prct

Maju terus Musyawarah Guru Mata Pelajaran, Maju terus Pendidikan Indonesia....


No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building