Monday 21 February 2011

Berita MGMP Matematika SMP Jakarta Timur

......

Senin, 21 Februari 2011, sesuai dengan Program Kerja MGMP Matematika SMP Kota Administrasi Jakarta Timur, maka hari ini sesuai dengan himbauan Ketua MGMP Matematika Jakarta Timur Bapak Sriyadi, S.Pd, secara serempak tiap-tiap sekolah mengadakan Uji Coba Kompetensi Peserta Didik untuk Mata Pelajaran Matematika dengan sistem A dan B mengacu pada Ujian Nasional.
Pelaksanaan Uji Coba ini memang diserahkan ke sekolah masing-masing. MGMP Matematika SMP Jakarta Timur memberikan fasilitas berupa soal A dan B. Sehingga diharapkan nantinya peserta didik sudah terbiasa dengan pelaksanaan Ujian Nasional tanggal 25 - 28 April mendatang.
Berikut soal Uji coba Paket A dan B.



Kunci Penyelesaian
( Download )
....

2 comments:

Den Sony Blog said...

Pada tanggal 23 Feb 11 malam, pada acara bincang malam dg host Charles Bonar Sirat dan Nara sumber salah satunya adalah wakil mendiknas Bp Fasli Djalal, Beliau mengatakan untuk soal UN ada 5 (lima) jenis / type soal tiap ruang? mohon penjelasan lebih lanjut.

Admin said...

5 jenis/type untuk tingkat SMA/SMK

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building