Sunday 27 November 2016

PENGUMUMAN KOMPETISI MATEMATIKA KE-33

Sabtu, 26 November 2016 di SMP Santa Theresia Jalan H. Agus Salim, MGMP Matematika SMP DKI Jakarta telah menggelar Pengumuman Pemenang Kompetisi Matematika SMP Ke-33.
Kompetisi Matematika ini adalah merupakan Program Kerja MGMP Matematika yang secara rutin dilaksanakan tiap tahun.
Hadir dalam acara pengumuman ini Bapak Tajudin selaku Kepala Bidang Dinas Pendidikan.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Ibu Ester selaku Kepala SMP Santa Theresia, dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana Bapak Sadono. Dalam kompetisi matematika tahun ini diikuti oleh 10.777 peserta negeri dan swasta. 
Dalam sambutannya Ketua MGMP Matematika SMP DKI Jakarta Bapak Tri Puji Hartono memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Kompetisi, Bapak dan Ibu Guru Matematika SMP dan segenap orang tua yang telah memberikan dukungan kepada program MGMP. Setelah itu dilanjutkan oleh Ibu Ning selaku sesepuh Matematika. 
Sambutan terakhir oleh Kepala Bidang SMP Bapak Tahudin mengucapan selamat kepada semua finalis sebagai Pemenang dalam Kompetisi Matematika dan apresiasi kepada MGMP Matematika SMP DKI Jakarta yang telah menggelar acara ini sekaligus menutup acara kompetisi matematika ke 33.
Acara juga dimeriahkan oleh Kolintang dan Band dari peserta didik SMP Santa Theresia.
Sebagai acara puncak diumumkan Pemenang Kompetisi Matematika SMP ke-33 dari juara I sampai Juara Harapan III.

Berikut pemenang Kompetisi Matematika SMP Ke- 33 :

1. Kelas VII Swasta

2. Kelas VII Negeri

3. Kelas VIII Swasta

4. Kelas VIII Negeri

5. Kelas IX Swasta

6. Kelas IX Negeri


Photo Kegiatan : Login dengan akun Facebook



.



No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building