Monday, 22 February 2016

UCUN TAHAP II

.
.

1.  BAHASA INDONESIA
.....a.  Paket A  ( Download )
.....b.  Paket B  ( Download )
.....c.  Kunci Jawaban  ( Download )

2.  MATEMATIKA
.....a.  Paket A  ( Download )
.....b.  Paket B  ( Download )
.....c.  Kunci Jawaban  ( Download )

3.  BAHASA INGGRIS
.....a.  Paket A  ( Download )
.....b.  Paket B  ( Download )
.....c.  Kunci Jawaban  ( Download )

4.  IPA
.....a.  Paket A  ( Download )
.....b.  Paket B  ( Download )
.....c.  Kunci Jawaban  ( Download )

.....



.

12 comments:

HailzaRais said...

Maaf nomor 9 paket A harusnya jawabannya B bukan? Mksh

ian nurdiansyah said...

Maaf No 9 paket A B.indonesia seharusnya jawabannya adalah B , tetapi tertulis di kunci jawaban adalah C yang menunjukkan kekurangan buku , Silahkan di cek lagi admin terima kasih ^_^

Rima Kartika said...

B.inggrisnya dong.. Udh jam 04 niih masa belum di upload juga -_- jam brp min kira-kira?

Abi Ajah said...

ini bahasa inggtris soalnya yang bahas siapa ya? mungkin bisa lebih diteliti lagi.

Abi Ajah said...

ini bahasa inggris kunci jawabannya benar? tolong diperiksa kembali, jangan sampai merugikan siswa ataupun guru karena kunci jawaban yang diberikan ngaco.

Alfarel Ridwan Syaifullah said...

Maaf min, itu bahasa inggris yg paket A nomer 34 jawabannya c? Karena formidable bisa berarti hebat (impressive) dan menakutkan (frightening). Tapi di situ berkata "formidable predators" jadi menurut says lebih tepat "frightening predators"(predator yg menakutkan) daripada "impressive predators"
Mohon maaf apabila say a salah

Rizky Alexander said...

Pak bagi kunci jawaban IPA paket B seluruh jakarta timur

Sofia L. said...

Maaf min, bahasa inggris yang paket A nomor 13 jawabannya bukan B?
Di teks kan bacaannya RSVP by June 12th (hubungi sebelum tanggal 12 Juni). Menurut saya kalau jawabannya on June 12th, berarti hubunginnya pas tanggal 12, bukan sebelumnya.
terima kasih

shafa anindya said...

untuk bahasa indonesia paket B nomer 25 tolong di cek lagi, di kj jawabannya C tapi pembahasannya yg D

Dita Artamevia said...

Bahasa inggris paket A tolong dicek kembali dong. Itu banyak yang keliru kayaknya deh min

Razig Gunawan said...

Maaf kak, itu kunci jawaban ipa nomor 27 paket A ,di kunci jawaban tertulis B , seharusnya C kak

Immanuel_ Roosevelt19 said...

Maaf mas Razig, itu jawaban IPA nomor 27 Paket A seharusnya yang benar itu B, bukan C karena saya sudah tanya guru Biologi saya dan hasilnya emang jawabannya B

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building