Sunday 25 October 2015

Bedah Kisi-Kisi UKG 2015

Sabtu, 24 Oktober 2015 MGMP Matematika SMP Wilayah Jakarta Timur 1 menggelar Bedah Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015. UKG yang rencananya dimulai 9 November 2015 disambut dengan antusias oleh MGMP Matematika SMP Jakarta Timur 1 setelah sebelumnya MGMP Matematika SMP Jakarta Timur 2 juga mengadakan Latihan UKG dilaksanakan di SMP Negeri 103 Jakarta. 
Hadir dalam bedah kisi-kisi ini Kasi SMP, Pengawas dan nara sumber serta segenap Bapak dan Ibu Guru Wilayah Jakarta Timur 1 dan partisipan dari kecamatan yang lain. 
Dalam sambutannya Kasi SMP mewakili Kasudin Jakarta Timur 1 memberikan apresiasi yang bagus untuk MGMP Matematika yang begitu tanggap menampung aspirasi teman-teman guru untuk melaksanakan kegiatan Bedah Kisi-Kisi UKG. Guru sebagai garda depan pendidikan harus selalu siap dan sigap. UKG tidak perlu ditakuti.
Sesi pertama bedah kisi-kisi Pedagogik intinya harus banyak membaca dan membaca. Guru jangan terlena dengan zona nyaman. Teori belajar, teori kesulitan belajar, Permendinas, Kurtilas harus sering dibaca agar SDM kita semakin berkualitas.
Pada sesi bedah kisi-kisi Profesional, diisi oleh Bapak Wawan Kurniawan sekaligus juga selaku Ketua MGMP Matematika SMP Jakarta Timur 1. 

Sukses untuk MGMP Matematika SMP DKI Jakarta ...

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building