Monday 27 May 2013

Jambore Matematika SMP Ke-6

MGMP Matematika SMP Kota Administrasi Jakarta Timur, Jumat dan Sabtu, 24-25 Mei 2013 telah mengadakan Kegiatan Jambore Matematika ke-6 (Mathematic Super Champ VI) di Bumi Perkemahan Jambore Jakarta. Kegiatan Jambore Matematika VI ini diikuti oleh 77 Tim. 
Acara Pembukaan dimulai pukul 14.30. Dalam pembukaan ini, Ketua Pelaksana Ichlas Husein menyampaikan selamat kepada Peserta Tim yang telah menang tahap 1 karena sudah mewakili sekolahnya.
Tidak lupa juga Ichlas Husein mengucapkan terima kasih kepada Kepala-kepala Sekolah yang turut andil dalam Jambore Matematika ini, kepada Panitia yang telah berupaya semaksimal mungkin demi kelancaran kegiatan ini. Tidak lupa juga, beliau mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Erlangga dan Penerbit Akasia yang telah memberikan dukungan dengan kegiatan Jambore ini.
Jambore Matematika VI dibuka oleh Drs. Bambang Suprapto selaku Kasi SMP Kota Administrasi Jakarta Timur. Selesai pembukaan dilanjutkan dengan Game 1 (Puzle) , game 2 (Pisa) dan malamnya diadakan kegiatan Apresiasi seni. Di sini masing-masing peserta menunjukkan kebolehannya dalam hal seni. Acara berakhir hingga pukul 24.00.
Pagi harinya dilaksanakan kegiatan Olah raga senam pagi. Kemudian dilanjutkan dengan game 3 (Problem Solving) dan game 4 (Mathematic Market).
Pukul 15.00 kegiatan jambore Matematika V ditutup oleh Bapak Sriyadi, selaku Wakil ketua MGMP Matematika SMP DKI Jakarta. Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi yang baik khususnya kepada MGMP Matematika SMP Jakarta Timur yang senantiasa menghidupkan kegiatan MGMP. Acara penutupan diakhiri dengan Pengumuman Pemenang. Secara keseluruhan dari masing-masing Game, Berdasarkan Keputusan Tim Juri dari Mahasiswa Uhamka, maka  Juara Umum untuk Jambore Matematika VI adalah Mts N 31 Jakarta
Maju terus MGMP Matematika... semoga matematika semakin indah....
Lihat Photo Kegiatan (Facebook) :
1.  Pembukaan
2.  Game 1
3.  Game 2
4.  Game 3
5.  Game 4
6.  Tenda Peserta
7.  Kepanitiaan
8.  Stan UHAMKA
9.  Penutupan
10. Pemenang
11. Kepanitiaan
12. Apresiasi Seni

Maju terus MGMP Matematika SMP DKI Jakarta ...

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building