Sunday 18 November 2012

Pengumuman Babak Final Kompetisi Matematika Ke 29

Sabtu, 17 November 2012 bertempat di Gedung Kwarnas Pramuka di Jalan Medan Merdeka Timur No. 6 Jakarta Pusat, telah dilangsungkan pengumuman Kompetisi Matematika SMP DKI Jakarta yang ke 29.
Dalam acara ini dihadiri oleh Peserta Final Kompetisi Matematika Ke 29 yang telah dilaksanakan di SMP Negeri 216 Jakarta juga didampingi oleh orang tua siswa dan Guru Pendamping. Hadir pula dalam acara ini Sesepuh Matematika SMP dan Penggiat MGMP Matematika SMP DKI Jakarta melalui Pengurus MGMP dari Tingkat Kecamatan hingga Tingkat DKI Jakarta.
Dalam sambutannya, Ketua Muhammad Ridho mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Peserta Kompetisi Matematika yang nantinya sebagai Juara dalam Kompetisi Matematika ini, dan tidak usah bersedih kepada mereka yang belum berhasil. Juga ucapan terima kasih kepada Sponsor yaitu Telkomsel dan PT. Standard. 
Ketua MGMP Matematika SMP DKI Jakarta Drs. Surachman, M.Pd yang sekaligus sebagai Kepala SMP Negeri 196 Jakarta dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Sponsor. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Sesepuh Matematika, sehingga Kompetisi Matematika ini sudah berjalan hingga ke 29. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari MKS, sesepuh dan  sebelum pengumuman diakhiri dengan doa.
Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh Paduan Suara Juara I O2SN dari SMPN 79 Jakarta.
Juara Kompetisi Matematika SMP DKI Ke 29 sebagai berikut :
1. KELAS VII


2. KELAS VIII
3. KELAS IX

Kepada Pemenang mendapatkan Piala, Sejumlah uang dan Voucher dari Sponsor.
Sampai jumpa di Kompetisi Matematika ke 30 yang akan datang....






Lihat Photo :

Photo 1 (Facebook)

Photo 2 (Facebook)

.

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building