Wednesday 18 April 2012

Work Shop Matematika ICT

MGMP Matematika Jakarta Timur, selama dua hari yaitu hari Selasa 10 April 2012 dan Sabtu, 14 April 2012 di Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek, telah melaksanakan Kegiatan Work Shop Matematika ICT. Pelaksanaan work shop ini adalah kerja sama MGMP Matematika Jakarta Timur dengan TFI Universitas Bina Nusantara (Binus).
Kegiatan selama dua hari ini adalah bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada Pengurus MGMP Kecamatan agar nantinya dapat diimbaskan kepada teman-teman guru di wilayah kecamatannya masing-masing.
Materi work shop adalah Microsoft Word, Excel, Power point dan Flash. Mungkin dari guru sudah bisa mengoperasikannya dengan belajar otodidak. Sehingga tentu teman-teman guru juga ingin bagaimana belajar Microsoft Word, Excel, Power point dan Flash ini dari disiplin ilmu di Universitas Bina Nusantara.
Kegiatan workshop ini benar-benar di dukung oleh tenaga dosen Binus yang melibatkan 30 dosen untuk membimbing teman-teman guru dari MGMP Matematika Jakarta Timur ini.
Maju terus MGMP Matematika DKI Jakarta.....

Lihat foto Kegiatan :
1. Hari Selasa
2. Hari Sabtu

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building