Monday, 12 March 2012

TUKPD Tahap II


LED Scroller Generator


Sumber : Simdik.Info

Kunci dan Penyelesaian dapat juga di akses di Simdik.Info..

12 comments:

strangers said...

ini kenapa gabisa dibuka ya? btw, im part of #Tven51 hehe

Admin said...

Pakai Adobe Reader

Christhoper said...

gan, yg bahasa inggris koq error sih linknya ?

Admin said...

Terima kasih atas masukannya...dan sudah diperbarui....

regita prasetya said...

matematikanya dibuka dong , mau ngoreksi nih ..

Admin said...

Karena ada TUKPD yang dilaksanakan siang hari, maka kunci jawaban akan diupload setelah selesai pelaksanaan.
Terima kasih...

In My Heart said...

ipa nya gan update lah

regita prasetya said...

ipa nya dooong , update lah

Admin said...

@Regita, maunya juga begitu. Tetapi dari Simdik.Info belum keluar.
Itu karena ada sekolah yang mengadakan TUKPD siang hari....
Sabar ya... Sama kok di sini juga menunggu...OK ?

regita prasetya said...

oke secepatnya ya . thanks hehe

Admin said...

sudah.....Alhamdulillah....

Cho Rin said...

apa yang tahun ini juga dimasukkan ke sini?

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building