Saturday 17 September 2011

Informasi Kompetisi Matematika ke-28

Sebagai realisasi salah satu program kerja MGMP Matematika SMP DKI Jakarta Tahun Pelajaran 2011/2012, maka akan diselenggarakan Kompetisi Matematika ke-28 tingkat SMP/MTs Negeri dan Swasta se-DKI Jakarta dengan peserta kelas VII, VIII dan IX.
Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan Bapak/Ibu Kepala SMP dan MTs Negeri/Swasta di DKI Jakarta dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini denga mengikut sertakan para siswa berpotensi pada mata pelajaran Matematika di sekolah masing-masing.
Sekolah yang ditunjuk sebagai pelaksana dan panitia kegiatan ini, diharapkan dapat melaksanakan tugas denga sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Babak Penyisihan
Dilaksanakan di tempat pendaftaran pada hari Minggu, 13 November 2011 pukul 08.00 - 10.00 WIB. Hasil tes dapat diambil pada hari Kamis, 17 November 2011 di tempat pelaksanaan tes.

Babak Semi Final
Dilaksanakan di SMPN 68 Jakarta Selatan pada hari Minggu, 20 November 2011 pukul 08.00 - 10.00 WIB. Hasil tes akan diumumkan pada hari Rabu, 23 November 2011 di SMPN 68 Jakarta.

Babak Final
Dilaksanakan di SMPN 68 Jakarta Selatan pada hari Minggu, 27 November 2011 pukul 08.00 - 10.00 WIB. Hasil tes akan diumumkan pada hari Sabtu, 3 Desember 2011 pukul 08.00 (Tempat akan diumumkan kemudian melalui undangan)

Cakupan Tes Pada Tiap Babak

Babak Penyisihan
Soal tes berupa soal-soal pilihan ganda sebanyak 30 butir soal, dibedakan untuk tiap tingkatan kelas.
Untuk peserta kelas VII :
Semua materi kelas VI SD dan materi kelas VII sampai dengan Aljabar

Untuk peserta kelas VIII :
Semua materi kelas VII dan materi kelas VIII sampai dengan Relasi dan Fungsi

Untuk peserta kelas IX
Semua materi kelas VII, VIII dan materi kelas IX sampai dengan Bangun Ruang Sisi Lengkung

Babak Semi Final

Soal tes berupa isian singkat 20 butir soal, uraian sebanyak 2 butir soal pemecahan masalah, dibedakan untuk tiap tingkatan kelas.

Babak Final

Soal tes berupa soal uraian sebanyak 5 butir soal pemecahan masalah dan investigasi, dibedakan untuk tiap tingkatan kelas.

PEMENANG KOMPETISI

Juara dan Harapan I, II, III kelas VII, VIII dan IX untuk kelompok Negeri

Juara dan Harapan I, II, III kelas VII, VIII dan IX untuk kelompok Swasta

Juara Umum kelas VII, VIII dan IX.

Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Tropy, sertifikat dan uang).

Juara Tingkat Kecamatan (Negeri dan Swasta) akan mendapatkan sertifikat


Panitia KOM-MAT-28


No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building