Saturday 30 July 2011

Jadwal Imsyakiyah Tahun 2011

Jadwal Puasa Ramadhan | Jadwal Imsakiyah 2011 (1432 H), berita pada hari ini akan membahas tentang jadwal puasa atau jadwal imsakiyah untuk ramadhan tahun 2011 atau 1432 H. Tidak terasa beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci yang penuh berkah, kami segenap tim i-berita.com mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini ada kesalahan yang dilakukan oleh kami, kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah. Semoga puasa dan amal ibadah kita diterima oleh Yang Maha Kuasa pada bulan suci nanti.



Jadwal Puasa Ramadhan - Jadwal Imsakiyah 2011


Baik, pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi tentang jadwal puasa ramadhan ini, anda bisa membookmark halaman ini dan menyimpannya di komputer atau laptop anda, sehingga akan lebih mudah nantinya bagi anda untuk melihat jadwal dari imsakiyah atau jadwal puasa ini.


Jadwal yang ada di bawah ini adalah valid dan bisa digunakan untuk beberapa kota di Indonesia, sebarkan jadwal di bawah ini dengan cara menshare halaman posting kami ini kepada teman anda di facebook, twitter dan juga di media lainnya.



*Silahkan tunggu jika masih loading…

Sumber : i-berita.com

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building