Monday 23 May 2011

Study Wisata Ke Jogyakarta


Kamis, 19 Mei 2011 MGMP Matematika SMP DKI Jakarta sore itu berkumpul di Stasiun Gambir untuk melaksanakan Prgram Kerjanya melaksanakan Study Wisata ke SMPN 5 dan SMPN 8 Jogyakarta. Rombongan yang terdiri dari 100 orang akhirnya tepat jam 20.45 meninggalkan Stasiun Gambir menuju Jogyakarta dengan kereta api Taksaka II.
Tujuan dari Kegiatan ini adalah untuk lebih menyambung tali silaturahim sesama Pengurus MGMP baik dari tingkat Kecamatan sampai tingkat DKI Jakarta, serta untuk mencari masukan dari sekolah lain di luar DKI Jakarta.
Kurang lebih jam 05.00 pagi rombongan tiba di stasiun kereta api Jogyakarta dan diteruskan menuju Grage Ramayana Hotel untuk cek in dan persiapan untuk melaksanakan study wisata ke SMPN 5 dan SMPN 8 Jogyakarta.
Setelah sarapan jam 08.00 rombongan dibagi menjadi 2. Rombongan 1 menuju SMPN 5 Jogyakarta dan Rombongan 2 menuju SMPN 8 Jogyakarta.
Admin yang ikut di rombongan 2 menuju ke SMPN 8 Jogyakarta. Begitu antusias SMPN 8 Jogyakarta menyambut rombongan dari MGMP Matematika Jogyakarta. Kebetulan sekali pada saat yang sama, juga datang rombongan dari MGMP Matematika SMP Bandung, sehingga kegiatan Study Banding ini semakin terasa. Kemudian diisi oleh presentasi dari Wolu
Kegiatab berakhir jam 11.00 dan dilanjutkan menuju Surakarta. Ditengah perjalanan berhenti di Masjid di daerah Prambanan untuk melaksanakan Sholat Jum'at.
Sabtu, 21 Mei 2011 sesuai jadwal acara Rombongan mengadakan wisata ke Dieng. Karena perjalanan yang lumayan jauh, jam 07.00 pagi itu rombongan sudah meluncur menuju kawasan Dieng. Hingga jam 19.00 rombongan baru kembali ke hotel.....
Rombongan kembali ke Jakarta minggu, 22 Mei 2011 jam 10.30. Dan alhamdulillah jam 19.00 rombongan sampai di Jakarta dengan selamat dan membawa kesan dan kesan yang berarti demi kemajuan Matematika SMP DKI Jakarta.
Maju terus matematika, maju MGMP Matematika SMP DKI Jakarta...

Lihat Photo

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building