Friday 25 March 2011

Pembubaran Panitia TUKPD 2011

......

Rabu, 23 Maret 2011 di SMP Negeri 68 Jakarta, secara resmi Panitia TUKPD 2011 dibubarkan oleh Ketua TUKPD 2011 Bapak Bambang Herry Purwanto, SE, S.Pd sekaligus sebagai Kepala SMP Negeri 68 Jakarta dan Ketua MGMP Matematika SMP DKI Jakarta.
Dalam kesempatan itu Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Panitia baik dari tingkat Kota Administrasi maupun Tingkat Kecamatan, sehingga pelaksanaan TUKPD 2011 dapat berjalan dengan baik.
Beliau juga menyampaikan agar kepada siswa-siswa tidak terpengaruh dengan adanya SMS yang menyesatkan keterkaitan dengan pelaksanaan TUKPD yang ternyata masih ada kebocoran soal. Jangan sampai nanti di Ujian Nasional siswa percaya lagi dengan adanya SMS karena dalam pelaksanaan Ujian Nasional sangat dijaga ketat keterkaitan dengan soal. Dan untuk tahun ini tidak ada lagi pelaksanaan Ujian Ulangan. (Himbauan Kasi Kurikulum)
Acara yang dihadiri oleh seluruh Ketua MGMP Tingkat Kota Administrasi itu juga diisi dengan Peningkatan Potensi Ketua MGMP dengan Pemanfaatan Media ICT sebagai bahan pembelajaran. Dalam kesempatan itu Bapak Rusli dari SMPN 68 Jakarta berbagi dengan peserta tentang apa yang diperoleh mengikuti Diklat Pemanfaatan Sofware di Yogyakarta untuk dimanfaatkan sebagai media digital.
Selain itu diisi juga oleh Bapak Sulis Riyanto, S.Pd dari SMP Negeri 196 Jakarta menyampaikan bagaimana pemanfaatan Power point dan aplikasinya dalam pembelajaran.
Dalam kesempatan itu juga diberitahukan program MGMP Matematika SMP DKI Jakarta tentang pelaksanaan Work Shop yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan pelaksanaan Study Banding.
Maju terus MGMP Matematika SMP DKI Jakarta....
Salam Matematika ....

Lihat Photo

..

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building