Sunday 27 February 2011

Berita MGMP Matematika Jakarta Barat

...

Photo bersama Panitia dan Nara Sumber

Rabu, 23 Februari 2011, MGMP Matematika Jakarta Barat mengadakan Pelatihan ICT berupa Pembuatan Media Pembelajaran melalui Power Point. Acara pelatihan ini diikuti oleh sekitar 120 Guru Matematika Jakarta Barat.
Kegiatan ini terselenggara berkat kerja keras MGMP Matematika Jakarta Barat untuk meningkatkan Prestasi Belajar peserta didik. Kegiatan ini mendapat respon yang positif dengan membludaknya peserta karena target pelaksanaan hanya sekitar 80 peserta.
Dalam arahannya Ketua MGMP Matematika SMP DKI Jakarta Bapak Bambang HP, SE, S.Pd sekaligus juga sebagai Kepala SMPN 68 Jakarta, agar pelaksanaan pelatihan ini benar-benar ditindaklanjuti, sehingga pembelajaran Matematika semakin menyenangkan. Sehingga diharapkan Prestasi Peserta Didik khususnya mate pelajaran Matematika lebih meningkat lagi.
Pelatihan
yang dilaksanakan di SMPN 220 Jakarta ini mendatangkan Nara Sumber Bapak Sulis Riyanto, S.Pd sekaligus juga sebagai Guru Mata Pelajaran Matematika di SMPN 196 Jakarta.
Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama MGMP Matematika SMP Jakarta Barat dengan Penerbit Erlangga.
Maju terus MGMP Matematika .....


1 comment:

andhika said...

wowww...mantab gan..trusss berjaya 220.. cukup bantuin lewat dunia MAYA ajj..
matematika ya...okelah...nanti lanjutin ke Teknologi Informatika..okk


ex : Andhika Nugraha
( 2009/2010 )

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building