Wednesday 5 January 2011

Koordinasi UCKPD dan UJIAN NASIONAL

Edaran TUKPD Terbaru .....

Edaran TUKPD Terbaru ( Download )













Rabu, 5 Januari 2011 di SMP Negeri 68 Jakarta diadakan koordinasi pelaksanaan Uji Coba Kompetensi Pesertaa Didik. Dalam kesempatan itu Bapak Bambang Herry Purwanto, SE, S.Pd sebagai Ketua Pelaksanaan UCKPD sekaligus sebagai Kepala SMP Negeri 68 Jakarta menyampaikan informasi kaitannya dengan Nomor yang dipakai untuk UCKPD nanti.
Nomor yang dipakai adalah mengacu ke nomor Ujian Nasional. Selengkapnya bisa di downlod di http://simdikdki.org atau di sini, oleh operator sekolah. User name dan Password sudah dipegang oleh masin-masing operator sekolah.
Koordinasi ini, dihadiri oleh Ketua MGMP Matematika Sanggar yang sekaligus sebagai Ketua Pelaksana UCKPD dan operator tingkat Sanggar.
Dalam kesempatan itu hadir juga Bapak Suripto dan Bapak Husen dari Dinas.
Kepada semua sekolah untuk jadwal UCKPD akan mengacu ke Jadwal Ujian Nasional.
Ujian Nasional akan dilaksanakan mulai tanggal 25 April sampai dengan 28 April 2011.
JADWAL UJIAN NASIONAL

No.

Hari / Tanggal

Mata Pelajaran

Keterangan

1.

Senin, 25 April 2011

Bahasa Indonesia


2.

Selasa, 26 April 2011

Matematika


3.

Rabu, 27 April 2011

Bahasa Inggris


4.

Kamis, 28 April 2011

I P A



Dalam kesempatan itu Bapak Suripto menjelaskan kaitannnya dengan sistem Kelulusan yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Penilaian Kelulusan untuk Tahun Pelajaran 2010/2011 ini mengacu dengan pembagian 40% Ujian Sekolah dan 60% Ujian Nasional.
Ujian Sekolah terdiri dari Nilai semester 1, 2, 3, 4, 5 dirata-rata dan Ujian Sekolah (Pra Ujian Nasional) dan Ujian Tertulis/Praktik sebesar 40%.
Oleh karena itu, operator sekolah sebelum 2 minggu pelaksanaan Ujian Nasional diharapkan selesai dalam menginput nilai semester 1, 2, 3, 4, dan 5. Formatnya dapat di download di
http://simdikdki.org atau di sini.

Download Edaran Pemberitahuan UCKPD


No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP MATEMATIKA SMP DKI JAKARTA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building